Tablet 9.2 Inc Xiaomi Dengan Processor 64-bit Akan Dibanderol Terjangkau

Tablet Terbaru - Setelah sukses dengan Xiaomi MiPad, Xiaomi akan kembali meluncurkan tablet barunya dan kali ini akan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau. Xiaomi MiPad sendiri belum secara resmi meluncur di Indonesia, namun sudah tersedia versi BM nya. Sayang harga yang dibanderol Xiaomi MiPad cukup mahal, mengingat Xiaomi membenamkannya dengan processor terkuat dari Nvidia.

Prosesor Nvidia Tegra K1 Di Tablet 9.2 Inc Xiaomi


Tablet Xiaomo Terbaru 9.2 Inch
Logo Xiaomi

Nvidia Tegra K1 merupakan processor tercepat dan terkuat yang pernah dibuat oleh Nvidia. Kemampuannya sangat mengagumkan sehingga lebih cocok ditunjukan untuk gaming. Maka tidak heran Xiaomi MiPad disebut-sebit sebagai tablet gaming terjangkau. Jadi dibanding Samsung dan LG, tablet premium Xiaomi memang lebih terjangkau. Teryata hal tersebut dikarenakan tanpa dukungan koneksi 3G/4G LTE alias WiFi only.

Perkiraan Spesifikasi Tablet 9.2 Inc Xiaomi

Namun kali ini Xiaomi akan meluncurkan tablet yang lebih terjangkau lagi dan tetap dibekali spesifikasi yang paling mumpuni. Tablet memiliki spesifikasi pada layar yang berukuran 9.2 ich. Untuk menghasilan gambar yang baik, digunakan resolusi layar HD (High density) 1280x720 pixel dan jenis IPS (In-Plane Switching panel). Menariknya lagi kini Xiaomi akan membenamkan dukungan koneksi 3G/HSDPA hingga 4G LTE dan tentu saja Wi-Fi.

Hebatnya lagi processor yang digunakan tablet Xiaomi terbaru initidak kalah hebat dengan Xiaomi Redmi 1s dan HTC Desire 816 yakni Qualcomm Snapdragon 410 Quad-Core 1.2 Ghz Coretx-A53 dibarengi GPU Adreno 306 dan RAM sebesar 1 GB. Processor tersebut juga telah menjadi andalan Samsung Galaxy Grand Prime yang justru dibanderol jauh lebih mahl. Untuk harga, kabarnya Xiaomi akan menjualnya dengan kisaran 599 yuan atau sekutar Rp 1.2 jutaan saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga