Meizu M1, Pesaing Berat Xiaomi Redmi 2 Diresmikan

Daftar Harga Smartphone Terbaru - Akhirnya secara resmi Meizu mengumumkan smartphone terjangkau pertamanya yakni Meizu M1. Meizu M1 merupakan smartphone low-end yang kabarnya ditunjukan untuk bersaing dengan Lenovo K3 dan Xiaomi Redmi 2. Hebatnya lagi sebagai smartphone low-end, ternyata Meizu M1 juga dibekali dukungan konektifitas 4G LTE seperti Xiaomi Redmi 2. Selain itu juga dari segi desain, mungkin inilah smartphone low-end yang paling elegan.



Baca : Smartphone Meizu M1 Note, Phablet Dengan Harga Terjangkau



Meizu M1 juga dibekali layar ukuran 5.0 inh dengan resolusi HD (High Density) 1280x720 piksel yang mengusung ketajaman hingga 294 ppi dan menggunakan jenis IPS. Dengan ukuran layar yang lebih besar, tentunya terlihat lebih menarik dibanding Xiaomi Redmi 2 yang berukuran 4.7 inci. Memang ketajaman layar Xiaomi Redmi 2 lebih tinggi, namun sebenarnya ketajaman 294 ppi milik Meizu M1 sudah terbilang cukup halus dan tajam.

Baca : Smartphone Meizu Blue Charm Note, Dengan Ukuran Layar Besar
Meizu M1 mengusung processor MediaTek MT Quad-Core 1.5 Ghz dibarengi GPU Mali T760 dan RAM sebesar 1 GB. Berbeda dengan Xiaomi Redmi 2 yang mengusung processor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-Core 1.2 Ghz. Bisa dilihat kecepatan processor Meizu M1 lebih tinggi, maka dari itu kemampuannya pun lebih mumpuni dan sebagai informasi keduanya mengusung processor 64-bit. Sayang Meizu tidak menyediakan versi lain dari M1, berbeda dengan Xiaomi yang menyediakan Redmi 2 dalam versi 16 GB dan 2 GB RAM.

Nah di sektor kamera inilah keunggulan Meizu M1 merupakan yang paling utama yakni sebesar 13 megapiksel lengkap dengan fitur kamera denga autofokus, HDR, dengan lampu LED Flash dan kamera depan sebesar 5 megapiksel. Xiaomi sendiri masih mengandalkan kamera 8 MP dan kamera depan 2 MP. Kabarnya Meizu M1 akan meluncur pada tanggal 5 Februari dengan harga USD 110.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga