Huawei P8 Lite Smartphone Kelas Menengah Dari Huawei Dengan Processor Quad Core

Smartphone Huawei Terbaru - Setelah sebelumnya meriilis Huawei P8, kali ini vendor asal China tersebut merilis versi mini Huawei P8 yaitu Huawei P8 Lite yang tentunya memiliki spesifikasi dibawah P8.

Smartphone Huawei P8 Lite - Spek Detil dan Gambar





Huawei P8 Lite ini kabarnya akan dibekali casing berbahan metal yang kokoh dan kuat dengan ukuran layar 5 inci dan memiliki resolusi HD 1280 X 780 dengan kepadatan 294 ppi, layar touchscreen P8 Lite sudah menggunakan teknologi In Plane Switching (IPS) yang akan menampilkan layar yang jernih dan sudut pandang yang luas.

Dari segi dapur pacunya, P8 Lite akan ditenagai oleh chipset HiSilicon Kirin 935 yang dipadukan dengan processor Octa Core 64 yang terdiri dari Quad Core ARM Cortex A53 speed 1,2 GHz dan Quad Core A53E dengan kecepatan 2 GHz. Untuk dapat meningkatkan performanya, smartphone ini sudah disupport RAM 2 GB dengan pengolahan grafis diproses oleh GPU Mali T-628.

Fitur lain yang disematkan pada smartphone ini adalah baterai berkapasitas 2520 mAh, kamera depan 13 MP lengkap dengan Autofocus dan LED flash sedangkan kamera depan 5 MP. Untuk urusan penyimpanan internal, Huawei P8 Lite memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB dengan slot untuk Micro SD. Huawei P8 Lite akan dirilis 15 April 2015 dengan harga lebih terjangkau dari versi P8 yaitu sekitar 3 jutaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga