ARCHOS HELIUM 50D - Smartphone Berkualitas Harga Miring

Daftar Smartphone Terbaru - Archos adalah perusahaan pabrikan tablet dan smartphone asal Perancis, bagi anda yang sebelumnya tidak pernah mendengar nama tersebut. Archos memiliki misi yang mirip dengan beberapa pabrikan smartphone asal Cina : memproduksi smartphone berkualitas dengan harga “miring” di Eropa.

Spesifikasi Dan review ARCHOS HELIUM 50D





Smartphone LENOVO VIBE S1 - Spesifikasi Dan Review

Salah satu produk terbaru Archos adalah Archos Helium 50D yang dilepas dengan harga Rp 1,7 jutaan saja secara diam-diam dirilis di pasar AS juga. Secara tampilan, Archos Helium 50D ini mirip dengan OnePlus One. Panel bagian belakangnya yang bisa digeser diberi finishing natural sehingga terlihat seperti permukaan batu dengan 2 pilihan warna abu-abu gelap dan biru gelap. Tebalnya 8.4 mm dengan berat 154 gram (termasuk baterai).

ASUS ZENFONE GO ZC500TG - Smartphone Murah Handal

Archos Helium 50D memiliki layar berukuran 5 inchi dengan resolusi layar 1280 x 720 yang sudah berkualitas High Defintion. Archos Helium 50D juga telah mendukung jaringan 4G LTE. Untuk menjalankan sistem operasi Android Lollipopnya, smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan 4 inti berkapasitas 1.2 GhZ, GPU Adreno 305 dan RAM sebesar 1 GB.

Untuk sektor kamera, Archos Helium 50D diberikan kamera belakang berkapasitas 13 MP dan kamera depan berkapasitas 5 MP. Sementara faktor baterai, sayangnya Archos Helium 50D ini hanya diberikan baterai berkapasitas 2100 mAh saja. Baterai merupakan satu-satunya spesifikasi minus dari Archos Helium 50D ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga