Smartphone OPPO JOY 3 - Spesifikasi Gambar Dan Review

Daftar Smartphone OPPO Terbaru - Setelah baru-baru ini meluncurkan smartphone OPPO NEO 5, OPPO menambah 1 smartphone baru lagidalam daftar smartphone di website resminya. Smartphone ini adalah OPPO JOY 3.

Smartphone OPPO JOY 3 - Spesifikasi Gambar Dan Review





OPPO JOY 3 ini akan menambah deretan smartphone murah OPPO yang sudah ada yang berada di bawah sub merk OPPO JOY. Tercantum di website resminya, OPPO JOY 3 yang belum mensupport jaringan 4G LTE ini akan menggunakan sistem operasi android versi 4.4 KitKat dan sistem interface Color OS 2.0 UI.

Smartphone Oppo R7 Plus

OPPO JOY 3 akan berukuran layar FWVGA 4.5 inchi dengan resolusi 480x854 piksel serta kerapatan piksel 217 ppi. Selain itu OPPO JOY 3 memiliki fitur dual SIM dual standby. Di sektor dapur pacu, OPPO JOY 3 akan dipersenjatai prosesor 4 inti dengan masing-masing inti berkapasitas 1.3 GhZ yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 1 GB.

Smartphone Oppo R7

Pada sektor kamera, OPPO memperlengkapi smartphone terbarunya ini dengan kamera utama berkapasitas 5 MP di bagian belakang dan kamera selfie sebesar 2 MP di bagian depan. Untuk mensupply daya OPPO JOY 3, diberikan baterai berkapasitas cukup besar yaitu 2000 mAh. Di website tersebut OPPO belum mengumumkan kapan smartphone ini akan dirilis ke pasar. OPPO juga belum memberikan informasi mengenai harga jualnya. Namun untuk pilihan warna, OPPO memberikan 2 opsi warna yaitu abu-abu dan putih untuk calon pembelinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga