Laptop Asus EeeBook E202, Harga Terjangkau Prosesor Netbook Quad Core

Laptop Asus EeeBook E202 - Kali ini, Asus ingin mencoba menghilangkan anggapan bahwa netbook selalu menggunakan perangkat keras atau hardware dengan kemampuan rendah. Kali ini dengan memperkenalkan produk terbaru mereka Asus EeeBook E202. Spesifikasi Apa yang ada pada netbook ini?

Netbook Asus EeeBook E202 : Spesifikasi Dan Gambar





Bicara tentang spesifikasi, Netbook Asus EeeBook E202 ini mengusung layar sebesar 11.6 inci, serta menggunakan processor Intel Pentium N3700 quad-core 1.6GHz, didukung RAM sebesar 4GB, dan hardisk berkapasitas 500GB. Ini cukup menarik karena Jarang sekali netbook menggunakan processor quad-core dan RAM sebesar itu, mengingat netbook (Netbook Layar Full High Density)rata-rata masih menggunakan prosesor dual-core dengan RAM 2GB untuk.

Dengan RAM sebesar ini, dan dengan dimanfaatkannya prosesor 4 inti, akan membuat pengguna akan merasakan kekuatan dari laptop ini dalam bekerja, karena netbook tidak terlalu berat dalam menggerakkan aplikasi dan beberapa program. Fitur lain bahwa netbook ini juga dilengkapi beberapa fitur seperti, slot Micro HDMI, slot untuk microSD, slot USB 3.0, dan USB 2.0. Netbook ini juga sudah mendukung slot USB Type-C, dimana cara pemasangannya bisa dibolak-balik. Juga netbook ini sudah mendukung sistem operasi terbaru Microsoft, OS Windows 10.

Laptop Asus EeeBook E202 : Harga

Untuk harganya, disebutkan bahwa harga netbook ini tidak akan jauh berbeda dengan seri Asus EeeBook X205TA yang berkisar 200 USD atau setara dengan 2.7 juta Rupiah, bahkan bisa lebih murah. Netbook ini sedang dalam tahap uji coba oleh Badan Sertifikasi Amerika. Diperkirakan vendor akan mulai menyediakan laptop ringan ini sekitar pertengahan bulan September untuk pasar Amerika Serikat. Sedangkan untuk pasar bagian dunia lainnya, laptop ini akan segera hadir setelah itu atau kemungkinan sekitar awal bulan Oktober.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga