Netbook Layar Full HD Medion Akoya S2218

Netbook Layar Full HD Medion Akoya S2218 - Mungkin merek ini terdengar cukup asing ditelinga kita, karena nama ini sangat jarang bahkan tidak pernah terdengar di telinga kita. Bagi yang belum tahu, Medion merupakan perusahaan teknologi yang berasal dari daratan Eropa, yaitu United Kingdom atau Inggris yang menjual perangkat komputer mereka dengan harga yang terjangkau.

Spesifikasi Netbook Dengan Layar Full High Definition





Kini, mereka sudah meluncurkan produk netbook teranyar mereka yang diberi nama Medion Akoya S2218. Apa saja fitur serta kelebihan yang terdapat pada netbook ini? Notebook ini telah dibekali dengan processor dari Intel yaitu Intel Atom Z3735F quad core berkecepatan 1.33GHz, dan didampingi RAM sebesar 2GB.

Daftar HArga Laptop Asus Terbaru Dan Terlengkap

Tidak ketinggalan juga turut pada netbook ini dipasang hardisk sebesar 32GB, dan juga netbook ini telah memakai sistem operasi terbaru dari Microsoft,Windows 10 OS. Yang menarik sekaligus menjadi kelebihan dari netbook ini adalah, layar yang digunakan sudah menggunakan resolusi Full HD alias 1920×1080 pada layar yang berukuran 11.6 inci.

Tidak seperti kebanyakan notebook di kelasnya yang rata-rata menggunakan resolusi sebesar 1366×768. Dengan dihadirkannya resolusi Full HD tersebut, tentunya akan membuat nyaman pengguna netbook ini dalam menonton film, mengetik dokumen, atau bermain game.

Untuk harganya, Medion Akoya S2218 ini dibenderol dengan harga 240 USD atau sekitar 3.4 juta Rupiah. Kehadiran netbook ini ke pasar global masih jadi pertanyaan, karena perusahaan tersebut tidak pernah menjual produknya ke luar Eropa, bahkan ke Amerika Serikat.(sumber:beritateknologi.com)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga