Motorola Razr Terbaru yang Sangat Futuristik Ternyata Ditunda

Saat ini pengguna gadget sedang menunggu kehadiran smartphone yang sangat unik denga bentuk yang ikonik keluaran motorola. Ya, Motorola sejak lama memiliki bentuk mobile phone yang unik yaitu yang dapat dilipat.

Dan kini mereka membuat kembali produk telpon pintar dalam bentuk ikonik tersebut yang dapat dilipat. Berita ini menjadi kabar yagn sangat dinantikan oleh pecinta produk Motorola bahkan pemakai smartphone secara umum.

Motorola Razr 2019 Ditunda


Namun ternyata peluncuran produk smartphone Motorola Razr terbaru harus ditunda. Menurut kabarnya, produksi smartphone tekuk yang dapat dilipat tersebut memiliki kendala pada masalah suplai. Rendananya pemesanan preorder yang seharusnya akan diberikan pada tanggal 26 desember ini terpaksa harus diundur.

Sambil menunggu tanggal peluncurannya, seperti ini bentuk, desain serta spesifikasi Motorola Razr 2019.

Menurut pernyataan dari Motorola, bahkan penundaan penjualan dan peluncuran tersebut didasarkan pada pemenuhan kebutuhan konsumen yang lebih baik.Permintaan yagn tinggi yang berakibat pada pertumbuhan suplai yang dilaur perkiraan.

Namun Motorola sendiri tidak menyebutkan tanggal pasti peluncuran yang tertunda tersebut. Mereka hanya menyebutkan untuk menentukan kuantitas yang sesuai dan jadwal untuk memastikan bahwa pelanggan dapat akses saat peluncuran Razr.

Namun Motorla memastikan bahwa penundaan tersebut bukan dikarenakan adanya perubhan pada desain, namun lebih pada permintaan konsumen yang tinggi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga