Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Galaxy S10 Plus

Kelebihan : Smartphone Samsung Galaxy S10 terbaru terutama S10 Plus memiliki layar AMOLED yang fenomenal, daya tahan baterai yang luar biasa dan banyak fitur kamera yang bermanfaat. Ada pilihan untuk mengisi daya atau baterai secara nirkabel sangat bermanfaat untuk anda.

Galaxy S20 Slashgear


Kekurangan : Pemotretan pada malam atau cahaya yang redup pada Galaxy S10 Plus tidak sejernih atau setajam pada pada Pixel 3 dan Huawei Mate 20 Pro dengan menggunakan mode malam. Pembaca sidik jari ultrasonic tidak selalu cepat atau akurat. Terlihat kesalahan tampilan yang melengkung pada ujung gambar yang membuat tidak nyaman.

Intinya The Galaxy S10 Plus adalah ponsel yang luar biasa untuk 2019 dan awal 2020 ini, meskipun pada hasil foto bagai para fotografer yang serius akan menemukan hasil jepretan kamera malam hari yang kurang. Persaingan, termasuk dari Galaxy Note 10 mendatang, semakin meningkat.

Samsung Galaxy S10 Plus dibuat agar memiliki fitur yang lebih baik daripada Note 10, termasuk fitur stylus Note Pen S. Walaupun dari segid aya baterai, Note 10 disebut lebih besar yaitu 4300 mAh dibandingkan s10 Plus yang 4100mAh, fitur kemarean yagn masih lebih unggul serta kemungkinan jaringan tanpa kawal 5G.

Samsung sering memanfaatkan fitur terbaiknya p[ada perangkat lain, dimana Note 10 akan juga memiliki kejernihan layar yagn ada pada S10 Plus serta kemampuan mengisi daya melalui perangkat smartphone lainnya.

Keunggulan fingerprint pada Note 10 juga disebut masih lebih baik dibandingkan dengan s10 Plus.

Lalu apa lagi keuggulan s10 Plus terhadap Note 10? Salah satunya adalah daya simpan hingga 1TB.

Beberapa pengguna menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S10 Plus terasa licin bila digenggam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga