Ini Laptop Dengan Baterai yang Tahan Lama dari Apple Macbook Air

Informasi Laptop Apple - Menggunakan laptop selain karena mode dan trend, namun juga dikarenakan kebutuhan akan perangkat yang dapat dibawa bergerak ke mana saja. Namun perangkat mobile seperti laptop masih memiliki kendala yang cukup mengganggu yaitu dengan daya tahan batere yang sangat singkat. Sehingga perlu sering melakukan pengecasan aru charging berulang. Bahkan menjadi lebih sulit ketika sumber listrik tidak ditemukan. Lalu apakah ada laptop dengan beterai yang tahan lama hingga berjam-jam? jawabanya, ada. Jika anda ingin tahu laptop apa yang memiliki baterai tahan lama, adalah laptop Apple dengan Macbook Air yang dapat memberi suply daya hingga 12 jam.
Gambar Laptop Apple Macbok Air
Laptop Apple Macbok Air

Batere Laptop Tahan Lama Seperti Apple Macbook Merupakan Idaman

Batere laptop yang ada saat ini umumnya hanya mampu memberi daya pada laptop selama 2 hingga 3 jam. Walaupun pada laptop-laptop keluaran terbaru mulai menambah fitur batere yang lebih lama hingga 5 jam. Lalu masih adakah laptop dengan batere yang mampu mensuply daya lebih lama dari itu? Jawabannya ada. Laptop Macbook Air merupakan salah satu produk Apple dengan batere dengan daya tahan hingga 12 jam.

Laptop Apple Macbook Air Haswell Irit Baterai

Laptop Apple dengan model Macbook Air 13" yang telah menggunakan prosesor seri intel Core generai ke empat atau lebih dikenal dengan Haswell, memiiliki kemampuan daya tahan betere yang sangat tinggi. Ini sangat membantu para pengguna laptop yang tetap harus bekerja atau membuat laporan ketika dalam perjalanan dan jauh dari sumber daya listik. Laptop Apple dengan daya tahan betrai yang lama ini mampu bertahan hingga 12 jam tanpa pengecasan ulang. Bahakn dari pengujian oleh pihak ketik bisa lebih lama lagi.

Spesifikasi Laptop Apple Macbook Air Baterai Tahan lama

  • Display : 13.3-inch, 1,440x900 screen
  • PC CPU : 1.3GHz Intel Core i5-4250U
  • PC Memory : 4,096MB DDR3 SDRAM 1,600MHz
  • Graphics : 1,024MB Intel HD Graphics 5000
  • Storage : 128GB SSD
  • Optical drive : None
  • Networking : 802.11a/c wireless, Bluetooth 4.0
  • Operating system : OSX Mountain Lion 10.8.4

Perangkat Keras Laptop Apple Menunjang Efisiensi Baterai

Selain kemampuan baterai laptop yang dapat bertahan untuk waktu yang lama, Macbook Air juga menggunakan perangkat keras yang membuatnya dapapat bekerja lebih cepat dan efisien. Salah satunnya adalah kartu grafis HD Graphics 5000 yang lebih cepat dari generasi sebelumnya yang menggunakan 4000 bahka versi lama 3000. Dengan kartu grafis yang baru, permainan game di laptop Apple ini menjadi lebih terasa nyata. Apalagi game-game keluaran SEAM dan EA telah lebih kompatible dengan OS Macintosh.

Hal ylain yang menarik adalah, laptop yang dapat digunakan untuk bermain game ini telah menggunakan layar yang lebih bagus lagi yaitu dengan resousi 1,440x900 yagn pastinya akan terasa lebih jernih, bersih dan nyaman di mata.

Anda perlu tahu : Cara Merawat Baterai Laptop Apple yaang Benar.

Desain Laptop Macbook Yang Stagnan

Walaupun memiliki kemampuan kineerja yagn lebih cepat dan baterai yang lebih bertahan lama, desain laptop Macbook Air 13" ini tidak banyak perubahan, bahkan terlihat tidak berubah sama sekali. Dengan casing terbuat dari aluminium dengan warna traditional putih susu, sangat berbeda dengan produk dari merek lain yang selalu ada perubahan desain baik dari segi ukuran maupun desain tepiannya.

Fitur lain yang tidak berubah adalah adanya dua port USB 3.0 ports, port Thunderbolt dan Wi-Fi 802.11ac. Untuk harga laptop Apple ini diluaran masih berkisar $1,099. Anda tertarik untuk memiliki laptop dengan baterai tahan lama dari Apple ini?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga