Review Laptop Toshiba Harga Kurang 5 Juta Rupiah - Satellite L40 (AS115W) dan Spek

Informasi Daftar Harga Gadget Terkini - Mendapatkan laptop dengan harga murah pasti sangat menyenangkan apalagi laptop tersebut dengan merek terkenal seperti Toshiba. Laptop Toshiba sudah sangat terkenal diseluruh dunia apalagi di Indonesia ini banyak sekali yang mengakui akan ketangguhan kecepatan dan performanya. Apalagi bila laptop tersebut dijual dengan harga kurang dari 5 jutaan saja. Lalu seperti apa spesifikasi dan kemampuan laptop Toshiba harga dibawah 5 jutaan tersebut.

Gambar Laptop Toshiba Murah
Laptop Toshiba

Spesifikasi Toshiba Satellite L40 (AS115W) Harga 5 Jutaan

Sebelum melihat treview lebih jauh, akan lebih baik melihat dahulu spesifikasi yang ditawrkan dari laptop 5 jutaan dari Toshiba Satellite L40 (AS115W)
Layar 14.0", 1366 x 768, LED
Input USB|Card Reader|LAN
Output 3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Bluetooth|WiFi
Kartu Grafis HD4000
Kamera Ya
USB Port 3x USB
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 6 cell
Memori 2 GB RAM DDR3
Kapasitas Penyimpanan 500 GB
Tipe Processor Intel Celeron Dual-core 1037U 1.8 GHz

Review Laptop Harga Rp. 5 Juta Satellite L40 (AS115W)

Ukuran Laptop

Melihat spesifikasi ukuran layar dari laptop Toshiba Satellite L40 (AS115W) diatas yang 14,0" merupakan ukuran yang paling banyak dipilih. Karena laptop 14 inch merupakan ukuran yang nyaman untuk digunakan kerja seperti mengetik menggunakan tabel, membuat desain, menonton film, gaming, chatting, bersosial media dan lainnya. Karena ukuran diatas itu seperti 15" bahkan 17" lebih diutamakan untuk dipergunakan melihat visual seperti desain, bermain game, atau menonton film. Ukuran ukuran kecil 13", 11" bahkan 10" lebih diutamakan karena kepraktisan untuk dapat dibawa kemana-mana.

Prosesor

Prosesor Intel Celeron Dual-core 1037U 1.8 GHz pada laptop Toshiba Satellite L40 (AS115W) pada dasarnya digunakan pada laptop kelas entry dengan kemampuan komputasi yang tidak terlalu cepat. Dibandingkan dengan laptop Core i3 atau i5 jelas terasa bedanya terutama pada saat digunakan ntuk menggerakkan program edit gambar atau bahkan video. Sedangkan apabila hanya digunakan untuk mengetik atau edit teks, tulisan pada Microsoft Word atau tabel MS Excel, jelas tidak akan terasa bedanya. Namun bila dibandingkan dengan laptop dengan prosesor diatasnya untuk bermain game yang sama akan terasa beda dalam soal kecepatan.

Memori

Memori pada laptop Toshiba 5 jutaan ini merupakan ukuran standar dikelasnya. Untuk mengerjakan program edit gambar sepeti Photoshop ata Corel versi atas sudah cukup baik. Hanya untuk mengolah video akan terasa sedikit terputus-tupus atau lambat.

Harddisk

Perangkat penyimpan data laptop harga kurang dari 5 juta ini dengan ukuran 500 GB sudah terbilang sangat besar atau diatas rata-rata dimana umumnya laptop standar diberi hardisk berukuran 350GB.

Fitur Lain

Fitur lain yang ada pada notebook murah Toshiba ini terbilang standar untuk semua jenis laptop baik yang sekelas atau diatasnya. Hanya yang berbeda pada jenis layar dan perangkat suara yang standar namun sudah memberikan kualitas yang baik. Namun fitur laptop touchscreen jelas-jelas jauh dari yang dimiliki oleh notebok Toshiba ini dimana laptop layar sentuh sedang trend saat ini.

Review laptop murah Toshiba harga kurang 5 jutaan ini menyimpulkan layak untuk dibeli terutama untuk anda pengguna komputer yang tidak terlau sering menggunakan untuk edit gambar, video atau desain. Mahasiswa, karyawan kantor, bisnia atau pelajar sekolah dapat menggunakan laptop ini. Namun tetap harus dibandingkan dengan laptop jenis lain terutama yang telah menggunakan prosesor diatasnya seperti Intel Core i3, i5 dan juga i7.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga