Harga Tablet Murah 8 Inch Terbaru dengan OS Android Jelly Bean

Tablet Android Murah - Apabila anda sedang mencari tablet murah anda bisa melihat informasi mengenai tab ukuran 8 inch yag baru saja di luncurkan ini. Tablet dengan layar lebar yang nyaman untuk melihat film, edit foto, baca email dan juga bermain game ini bisa dapat anda andalkan mengenai performa atau kinerjanya. Lebih mantap lagi ternyata tab harga yang murah ini memiliki fitur yang sangat memanjakan para penggunanya karena banyak hiburan yang dapat anda nikmati didalamnya. Untuk lengkapnya anda bisa melihat informasi mengenai harga tablet murah 8 inch terbaru Android dengan spesifikasi dan gambar.

Harga Tablet Murah Terbaru 8 inch dari Advan

Produk tab terbaru dengan harga murah yang akan diluncurkan ini adalah Advan Vandroid T5C. Dimana tablet Advan ini akan dibandrol dengan harga yang ternyata (diperkirakan) masih di bawah Rp. 2 juta saja. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa harga tablet murah lokal ini sekitar 1,8 juta rupiah. Tentu sangat terjangkau sekali buat banyak orang. Apalagi merek Advan mulai semakin dipercaya banyak pengguna smartphone karena kinerja yang tidak mengecewakan.

Advan Vandroid T5C Tablet Murah Kinerja Andal

Advan merupakan sebuah perusahaan yang berbasis teknologi komputer dan terbilang baru di Indoneisa. Perusahaan yang baru berdiri pada tahun 2000 ini memproduksi TV Plasma, Notebook, Deskbook, Tablet PC, SmartPhone dan digital accesoris (Speaker, USB, Flash Disk, Mp3, Mp4, UPS, dll).

Perusahaan komputer lokal yang berani bersaing dengan merek asing ini ternyata semakin hari semakin eksis di pasaran tablet. Sudah banyak tablet yang diproduksi dan dipasarkan dengan merek terkenal yaitu Tablet Advan Vandroid.

Baca juga : Daftar Harga Tablet Advan Baru (Bukan Bekas) - Spesifikasi Lengkap


Spesifikasi Tablet Murah 8 inch Vandroid T5C

Berikut ini spek lengkap dari tab Vandroid T5C 8" yang akan di bandrol dengan harga murah walaupun mengursung ukuran layar yang cukup besar yaitu 8 inch
Dimensi 20,0 x 15,4 x 1,0 cm
Berat 360 gram
Ukuran Layar 8.0"
Layar 1024 x 768 pixel IPS LCD
Tipe Layar Multiouch
Fitur
  • GSM
  • Music Player
  • Touchscreen
  • MP3
  • Internet Ready
Port 3.5mm jack|USB
Koneksi Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Grafis Mali-400MP
Kamera Dpn 8 MP / Blk 2 MP Autofokus
Resolusi Video 720p
Sim Card Dual Sim
Baterai Li-Ion 4000 mAh
Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean
Memory 1 GB RAM
Memory Card microSD 32 GB
Internal 8 GB
Processor Quad-Core Cyclone, ARM Cortex-A7 1.3 GHz


Disebut-sebut bahwa tab murah Advan ini berani bersaing atau dibandingkan dengan iPad Mini 2 yang bisa dilihat kelebihan dan kekurangan dari kedua produk tersebut. Anda pasti tertarik dengan harga table murah terbaru 8 inch dengan OS Jelly bean dari Advan Vandrid T5C ini. Segera miliki....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga