10 Daftar Tablet Android Terbaik di Dunia - Spesifikasi Harga dan Review

Tablet Android Terbaik - Apabila anda sedang bingung memilih tab yang bagus untuk anda, atau juga tablet terbaik yang ingin anda miliki, anda harus membaca ini dahulu. Dengan mengetahui panduan cara memilih tablet yang bagus dan paling baik yang ada dapat membantu anda mengetahui seperti apa spesifikasi, harga, performa dan juga tablet yang direkomendasikan untuk miliki. Kalaupun anda ragu dengan tab yang ingin anda miliki yang pernah ada lihat, anda bisa memilih salah satu dari 10 tab ini saja.Ini dia 10 tablet Android terbaik di dunia yang pernah ada.

Daftar Tablet Android Terbaik

Gambar Tablet Terbaik Dunia

Sebenarnya daftar tablet terbaik untuk Os Android di dunia ini merupakan pilihan tab pada tahun 2013 yang dirilis pada akhir tahun kemarin. Namun hal ini tetap menjadi penting bagi anda, terutama ketika anda sedanag bingung memilih tab yang paling bagus untuk anda. Dengan mengetahui tablet terbaik ini, dapat membantu anda memilih yang sudah dipastikan bagus untu dimiliki.
  1. Google Nexus 7
    Merupakan raja Android dan tablet Android terbaik saat ini didunia di peringkat paling atas. Dengan tampilan layar yang memukau. Bobot yang ringat, sangat cerah, menyenangkan dan ukuran yang tipis. Daya tahan baterai yang impresif untuk menampilkan performa yang tinggi, merupakan pilihan tablet paling baik untuk Android yang ada dari Nexus 7. Apabila anda sedang bingung memilih tablet 7 inch, tidak salah bila anda memilih tab dari Google ini.
  2. Sony Xperia Tablet Z
    SAngat bersinar, bertenaga dan ikonik, merupakan kata-kata yang dapat mewakili tablet yang impresif dari Sony ini. Hingga saat ini Xperia Tablet Z berada pada posisi atas dengan tenang. Tablet tahan air ini elas sangat unik walaupun anda jarang menggunakan fitur yang satu tesebut. Dengan kerangka yagn tipis, layar yang ipresif dan tambahan fitur menarik lai dari Sony merupakan tablet yang terbaik.
  3. LG G Pad 8.3
    Tidak hanya termasuk dalam tab Android terbaik di dunia, namun juga smartphone terbaik dunia, sangat luar biasa. Dengan menggunakan casing aluminium dan kemudahan berhubungan dengan telpon Android lain merupakan pilihan yang luas bagi banyak pengguna. walaupun hanya diberi tenaga Snapdragon 600 namun tetap memberikan perfomra yang baik. Sedikit gangguan terletak pada kemampuan daya tahan baterai yagn termasuk boros. Namun desain dari tablet ini akan membuat anda dapat selalu bergaya.


  4. Baca juga : Harga Samsung Galaxy Tab


  5. Amazon Kindle Fire HDX 7
    Spesifikasi Amazon Kindle Fire HDX 7 ii dengan prosesor quad-core 2.2GHz, 2 GB RAM, layar Full HD, dan kapasitas simpan hingga 64GB dengan harga £200 yagn termasuk sangat terjangkau dibandingkan dengan hardware yang diusung didalamnya. Kemudahan dalam penggunaan serta pemanfaatanmaksimal dari OS Android dalah kelebihan yang anda dapatkan dari tablet ini.
  6. Google Nexus 10
    Merupakan produk dari pemilik Android yaitu Google dengan Nexus 10 yang masuk dalam tab terbaik dunia. Dengan layar ukuran 10.1 inch merupakan salah satu titik penting dari tablet ini. Dengan resolusi 300 pixel per inch merupakan tablet dengan resolusi tertinggi yang ada di bumi sementara ini.

    Memiliki performa yang sangat bagus bahkan ketika tablet tersebut sedang melakukan proses editing foto panorama yang memiliki ukuran lebar yang sangat besar yang juga file sangat besar.

    Kemampuan menyimpan file yang banyak merupakan kelebihand ari tablet ini dengan adanya slot memory untuk memperbesar kapasitas simpan file. Selain itu penggunaan Android versi 4.3 memberikan kelebihan dari tablet terbaik dari Google Nexus 10.
  7. Tesco Hudl
    Salah satu produk tablet yang tidak populer di Indonesia, mungkin anda tidak akan bisa mendapatkannya di pasaran komputer umum. Keunggulan dari salah satu tab terbaik untuk Android di dunia ini terletak pada kombinasi spesifikasi layar 7 inch, microSD serta prosesor quad-core yang dijual hanya dengan harga £100. Sangat murah sekali namun dengan performance yang terjaga. Sehingga Tesco termasuk dalam tablet Android terbaik dan termurah.


  8. Baca : Harga Samsung Galaxy Tab 3 7.0"


  9. Amazon Kindle Fire HDX 8.9
    Sama halnya dengan Texco yang mungkin tidak populer di Indonesia bahkan mungkin sekali sulit didapat di seantero tanah air ini. Namun mengenai kaultiasnya, ternyata tablet dari Amazon ini merupakan salah satu tab erbaik di dunia. Dengan tampilan layar Full HD, prosesor quad-core 2.2GHz, memori sebesar 2GB RAM serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 atau 64GB yang semuanya merupakan spesifikasi yang cukup tingg, amun tablet ini hanya dijual dengan harga yang sangat terjangkau.
  10. Samsung Galaxy Note 8.0
    Kualitas layar dair Samsung Galaxy Note 8.0 memberikan banyak penilaian positif. Ini dikarenakan tampilan screen dengan kualitas yang sangat baik dengan gambar yang jernih dan jelas. Dengan tambahan perangkat S Pen membantu para pengguna ntuk bisa kreatif lebih banyak lagi.


  11. Baca : Harga Samsung Galaxy Tab 3 8 Inch

  12. Asus Transformer Pad Infinity
    Apabila bukan karena harganya yang lebih mahal dibanding pesaingnya, tidak salah bila tablet ini bisa berada di posisi teratas. Anda mendapatkan banyak dari sebuah tablet yang anda inginkan. Dock keyboardyang merupakan fitur standa dan dapat mengatur banyak hal. Dengan tambahan panel Super IPS dengan resolusi layar yang tinggi membuatnya mendapat rating yang tinggi. SEgala hal mengenai tablet kelas atas dihadirkan pada tablet Asus Infinity dengan tenaga yang dan tampilan layar yang lebih baik walaupun kebanyakan digunakan untuk browsing dan menononton video.
  13. Samsung Galaxy Tab 2 10.1 inch
    Melihat film menggunakan Samsung Galaxy Tab 2 10.1 sangatlah menyenangkan dan layak dilakukan. Ini dikarenakan dengan ukuran layar yang besar untuk ukuran tablet yaitu 10.1 inch membuat gambar menjadi nyaman terlihat dimata dan juga dukungan resolusi yang cukup tinggi yaitu 1280 x 800 pixel menjadi semakin tajam dan jernih. Selain itu fitur suara yang baik dari speaker yang terletak di bagian depan tab membuat suara lebih mudah terdengan dibandingkan bila letak speaker di bagian belakang. Walaupun hanya dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan data sebesar 16GB, namun kelengkapan microSD tetap membuat anda dapat menyimpan lagu dan film yang banyak.

    Dengan semakin banyak produk tablet terbaru yang di rilis, membuat harga Galaxy Tab 2 110.1" terus turun.
Dengan daftar 10 tablet Android terbaik dunia 2013 diatas bisa menjadi acuan anda untuk membeli tab yang paling baik untuk anda.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga