Samsung Galaxy Tab 3 Lite - Tablet Harga Murah Terbaru

Samsung Tab 3 - Rupanya Samsng tidak hanya memikirkan produk tablet untuk klangan atas saja seperti pada Galaxy Tab Pro 12.2. Kali ini Samsung Tab mengeluarkan tablet murah terbaru mereka yang baru saja diumumkan. Dan ini tab murah yang dimaksud Samsung Galaxy Tab 3 Lite. Dan ini tampilan dan spesifikasi yang ditawarkan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite

Gambar Samsung Galaxy Tab 3 Lite
Samsung Galaxy Tab 3 Lite
Galaxy Tab 3 murah dari Samsung ini memiliki ukuran layar 7 inch dengan resolusi 1024 x 600. Pda bagian mesin atau penggeraknya menggunakan prosesor berkecepatan 1.2GHz dual core. Memori yang terpasang sebesar 1GB RAM. Kamera yang merupakan fitur yang tidak akan ditinggalka pada tab dan smartphone apapun pada saat ini dengan ukuran 2 mega pixel.

Namun fitur penyimpan data hanya memiliki kapasitas minimal sebesar 8GB. Tapi jangan pernah takut untuk tidak bisa menyimpan lagu-lagu favorit anda. Atau juga foto-foto selama perjalanan aktivitas anda karena anda masih bisa memasang peralatan penyimpan file karena adanya slot MicroSD.

Sistem operasi pada tablet Samsung murah ini masih menggunakan Android 4.2 Jelly Bean dan daya untuk menghidupkanya menggunakan bateri 3600 mAh. Hadir dengan tampilan warna hitan dan putih.

Tinjauan Galaxy Tab Murah

Para pemerhati gadget menyampaikan bahwa, Samsung Galaxy Tab 3 murah terbaru ini datang dengan tidak terlalu membawa perbedaan yang besar. Namun dengan harga yang tepat dapat membantu dalam penjualan. Untuk kehadirannya di Indonesia, silahkan anda selalu melihat berita update pada http://informasihargagadget.blogspot.com ini. Selain itu juga anda bisa mengetahui harga tablet Samsung terbaru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga