Tablet Lenovo Yoga 10 HD dan Spek - Kemudahan Penggunaan

Tablet Lenovo - Lenovo meluncurkan tablet terbaru mereka denga nama yang sudah di kenal dalam bentuk laptop yaitu Yoga dengan ukuran layar 10 inch. Memiliki tablet dengan banyak kemudahan pengoperasi a merupakan salah satu kelebihan yang ditawarkan. Selain itu, layar dengan kualtias tinggi sudah menjadi tuntutan dari para pengguna. Dan kali ini tablet Lenovo Yoga 10" HD hadir dengan menggunakan prosesor baru serta resolusi yang lebih baik lagi.

Spesifikasi Tablet Lenovo Yoga 10 HD

Tablet Lenovo Yoga 10 HD dengan layar ukuran 10 inch dan resolusi full HD memberi kualitas gambar yagn jernih dan nyaman di mata. Menggunakan tenaga dari prosesor Snapdragon dengan kecepatan 1.6GHz dan memori sebesar 2GB RAM membuat tab ini memiliki tenaga yang dapat diandalkan. Kamera belakang 8 mega pixel membantu anda untuk mendapatkan gambar dengan kualitas yang baik.

Agar para pengguna dapat nyaman ketika menggunakan tablet ini, maka tab Lenovo Yoga ini dilengkapi dengan 3 mode penggunaan.

Baca : Harga Smartphone Murah Lenovo A369i


  • Genggam / Hold. Dimana para penggna dapat mengoperasikan tablet Lenovo sambil mengenggam denga salah satu tangan, sementara tangan yang lainnya bergerak pada layar sentuh.
    Gambar Tablet Lenovo Yoga 10 HD di Genggam
    Tablet Lenovo Yoga 10 HD di Genggam
  • Tilt / Sandar. Pengguna juga dapat mengoperasikan tab Lenovo Yoga ini dengan menyandarkannya pada alat yang telah terpasang pada salah satu sisi tablet ini.
    Gambar Tablet Lenovo Yoga 10 HD Posisi Sandar
    Lenovo Yoga 10 Sandar


  • Baca : Harga Tablet Lenovo


  • Stand / Berdiri. Pengguna juga dapat menggunakan tablet dengan dengan mode layar berdiri. Ketika anda ingin melihat video sambil bersantai di kursi, anda bisa meletakkan tab Yoga ini pada meja tanpa harus ada pegang.
    Gambar Tab Lenovo Yoga 10 inch HD Berdiri
    Tab Lenovo Yoga 10 inch HD


Baca : Apa Laptop Hybrid


Fitur Tab Lenovo Yoga 10 HD

Body dari tab ini terbuat dari aluminium yang terlihat kokoh dan aman dari benturan, selain itu juga terlihat sangat bercahaya akibat pantulan sinar dari tab tersebut. Jack headphone 3.5 mm merupakan peralatan standar yang sudah pasti ada untuk menemani anda mendengarkan suara secara privasi. Slot microSD memberi keleluasan pada anda untuk menambah kapasitas simpan dari file-file.

Bobot - OS - Tenaga

Tablet Yoga 10 HD menggunakan sistem operasi bukan yang teraru namun dapat ada andalkan yaitu Android 4.3 JellyBean yang sudah di instal. Dengan bobot hanya 615 gram, anda dapat memboyong perangkat ini dengan ringan. Selain itu baterai 9000 mAh merupakan fitur yang sangat penting agar pekerjaan atau ketika mencari hiburan tidak terganggu karena habis baterai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga