Tablet Samsung Terbaru SM-T2558 yang Mirip Smartphone

Tablet Terbaru - Pasti anda sudah biasa melihat sebuah tablet atau tab yang memiliki ciri bentuk atau desain tersendiri atau beda dengan perangkat komputer mini lainnya. Namun apa yang anda kira bila melihat tablet Samsung terbaru SM-T2558 ini? Bisa jadi anda akan ragu untuk menyebut ini sebuah tablet atau sebuah smartphone baru dari Samsung?


Tablet Samsung Terbaru SM-T2558 Seperti Smartphone Anyar

Gambar Tablet Samsung Terbaru SM-T2558
Samsung akan memperkenalkan perangkat telekomunikasi atau mini komputer terbaru mereka yang berupa tablet dengan bentuk yang hampir mirip dengan sebuah smartphone.

Samsung Galaxy Tab 3 Lite


Perangkat telekomunikasi yang hampir dapat di kategorikan sebagai tablet atau smartphone dapat disebut sebagai phablet. Umumnya sebuah phablet memiliki ciri dengan layar ukuran diagonal antara 5.25 hingga 6.9 inches atau 130 hingga 180 mm yang berfungsi untuk melakukan hubungan komunikasi dan juga beselancar di internet dan juga multimedia. SEbuah phablet dapat dimaksimalkan dengan perangkat lunak untuk menambah alat tulis sepertu stylus untuk membuat tulisan, menggambar dan catatan kecil.

Harga Samsung Galaxy Tab 3 7.0"


Begitu juga dengan tablet baru Samsung SM-T2558 ini yang memiliki ukuran layar 7 inch, dengan dimensi 191.24 x 99.7 x 8.95 mm dan bobot 245 gram. Tablet dengan bentuk yang unik dibandingkan dengan produk sebelumnya seperti Galaxy tAb 4 7.0 dan Galaxy Tab 3 7.0 karena memiliki dimensi yang lebih ramping namun lebih panjang.

Tablet ini telah mendapat persetujuan oleh otoritas China atau Tiongkok pada awal bulan ini sehingga dibuat untuk pasar mobile China. Sistem operasi dari tablet ini adalah menggunakan Android versi 4.3 atau Jelly Bean, dengan ukuran layar 7 inch dan resolusi pada 720 x 1280 pixel. Fitur lainnya adalah koneksi sambungan melalui jaringan TD-LTE dan TD-SCDMA.


Daftar Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru

Layaknya sebuah tablet yang selalu memilki kamera, Samsung tab terbaru ini menggunakan 2 kamera dengan kamera depan 2MP untuk resolusi sedangkan pada kamera belakang dengan 8MP. SEbagai motor penggeraknya adalah menggunakan prosesor quad-core 1.2GHz, memori 1.5GB RAM, dengan fitur penyimpan external micro-SD yang dapat diperbesar hingga 128GB.

Tinggal ditunggu saja produk Samsung tab terbaru SM-T2558 dengan harga yang pasti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga