Smartphone Microsoft Lumia 950 XL Kameranya Luar Biasa!





Smartphone Microsoft Lumia Terbaru - Anda adalah salah seorang dari tidak banyak orang penggemar windows phone terutama Microsoft Lumia? Sedang menanti Microsoft Lumia 940 dan 940 XL?

Spesifikasi Microsoft Lumia 950 XL

Sepertinya anda tidak perlu menunggu lagi karena Microsoft tidak akan merilis Lumia 940, tapi langsung ke Microsoft Lumia 950 dan 950 XL. Sepertinya Microsfot agak menghindari penggunaan angka 4 di merek dagang produknya sama seperti NOKIA dulu.

Microsoft Lumia 430 Smartphone Paling Murah Besutan Microsoft

Sebuah website Cina, baru-baru ini merilis bocoran foto yang kemungkinan besar adalah Microsoft Lumia 950 XL jika dilihat dari ukurannya. Tidak banyak yang bisa disimpulkan dari bocoran foto-foto yang beredar tersebut selain smartphone ini sudah menggunakan USB tipe C. Namun banyak rumor telah beredar mengenai Microsoft Lumia 950 XL ini.

Lumia 640 XL, Smartphone OS Windows Penangkap Jaringan 4G LTE

Kabarnya smartphone ini akan memiliki layar berukuran 5.7 inchi. Microsoft Lumia 950 XL kemungkinan akan menggunakan prosesor Snapdragon 808 atau Snapdragon 810 yang controversial itu. Untuk RAMnya besar kemungkinan akan menggunakan RAM sebesar 3 GB, namun tidak menutup kemungkinan akan menggunakan RAM yang lebih besar yaitu 4GB.

Microsoft Lumia 532 dan Lumia 435 Smartphone Low End 1 Jutaan

Untuk spesifikasi kamera, Microsoft Lumia 950 XL memiliki spesifikasi kamera utama yang cukup spektakuler yaitu 20 MP, sementara kamera selfienya sebesar 5MP. Sampai saat ini Microsoft belum mengeluarkan secara resmi informasi mengenai smartphone flagships terbarunya ini, namun rumor mengatakan bahwa Microsoft Lumia 950 XL akan dirilis paling lama bulan Oktober 2015.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga