Ini Bocoran Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S5 - Smartphone Terbaru

Samsung Galaxy S5 - Saat ini sudah banyak spekulasi di internet yang berbedar bahwa akan ada sebuah perangkat telpon genggam cerdas terbaru dari perusahaan terkenal yang akan diperkenalkan pada awal tahun 2014. Samsung merupakan salah satu perusahaan yang sudah ditunggu akan meluncurkan Galaxy S5 pada penampilan mereka di Mobile Word Congress (MWC). Apakah benar tanggal peluncuran resmi Samsung Galaxy S5 akan dilakukan pada pameran peralatan mobile tersebut?

Peluncuran Samsung Galaxy S5 di MWC 2014?

Gambar Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5
MWC merupakan pertemuan tahunan di Barcelona Spanyol yang memperlihatkan peralatan mobile paling baru. Dan pameran ini juga bisa menjadi ajang promosi akan produk yang akan diluncurkan pada waktu mendatang dari masing-masing vendor.

Salah satu produk yang banyak ditunggu adalah dari perusahaan elektronik korea Selatan yaitu samsung Galaxy. Dimana perangkat mobile yang sedang ditunggu akan yaitu Galaxy S5. Perangkat smartphoneSamsung ini akan dikenal dengan nama "Milky Way Galaxy S5". Situsi ini sebenarnya sama pada saat peluncuran Samsung Galaxy SII yang juga diperkenalkan pada pertemuan MWC pada beberapa tahun sebelumnya. Sehingga banyak yang memperkirakan bahwa Samsung juga akan memperkenalkan hasil kreatif mereka pada event yang sama.

Baca juga : Daftar Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru - Spesifikasi dan Fitur


Desain Samsung Galaxy S5

Berdasarkan wawancara dengan perusahaan publikasi Korea Selatan, inews24, bahwa direktur desainn Dong-hoon Chang menyebutkan bahwa Galaxy S5 akan memperlihatkan bentuknya di pameran Mobile World Congress. Perangkat telekomunikasi terbaru smartphone ini akan terbuat dari bahan yang sangat berbeda dari produk sebelumny dan akan menggunakan layar atau display yang fleksibel.



Ada pihak lain yang menyebutkan berdasarkan isu gambaran yang adam bahwa Galaxy S5 akan memiliki ukuran yang tidak berbeda dengan pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S4. Namun akan memiliki bentuk yang lebih yang lebih lembut dengan penampilan mengkilat dari depan hingga belakang.

Baca juga : Info Samsung GALAXY S4 Android 4.4 KitKat yang Perlu Diketahui

Sekarang kita tinggal menunggu tanggal pelaksanaan MWC yang dilaksanakan pada tanggal 24 - 27 February 2014 untuk mengetahui peluncuran Samsung Galaxy S5 terbaru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga