Bocoran Samsung Galaxy Tab 4 7.0 inch dengan Gambar dan Spesifikasi

Informasi Daftar Harga Gadget Terkini - Setelah terdengar rencana bahwa tablet Samsung Galaxy 7 inch terbaru yang murah akan segera diluncurkan pada tahun ini, ternyata produsaan elektronik dari kora Selatan ini juga akan segera meluncurkan produk tab terbar mereka. Dimana dari bocoran disebutkan bahwa Galaxy Tab 4 7.0 pertama yang merupakan tablet seri terbaru dari Samsung telah muncul secara online. Sebelumnya disebutkan bahwa, Samsung Tab 4 tersebut akan diperlihatkan pada acara MWC (Mobile World Congress) 2014 bulan lalu. Namun perusahaan raksasa informatika ini memiliki rencana lain.

Samsung Galaxy Tab 4 7.0 - Tablet Terbaru Ukuran Kecil

Berdasarkan informasi yang didapat dari Twitter @evleaks yang memperlihatkan gambar dari Galaxy Tab 4 7.0, yang memperlihatkan bamwa Samsung tidak akan mengubah desain dari seri tablet tersebut. Gambar tersebut memperlihatkan bahwa Tablet Samsung 4 7.0 dengan tampilan fisik tobol home da dua tombol sentuh kapasitif. Dan tombol "power" dibagian atas dan speaker suara dibagian sebelah kanan.

Gambar Samsung Galaxy Tab 4 7.0 Inch
sumber


Baca: Tablet Samsung Murah Terbaru Tahun 2014 ukuran 7 Inch Akan Diluncurkan


Banyak sekali yang berharap bahwa Samsung memasukkan tampilan efek kulit pada bagian belakang dari perangkat Galaxy Tab 4 ini, namun hal ini tidak bisa dilihat karena gambar hanya memperliatkan bagian depan saja. Tampilan baru wallpaper Touchwiz yang juga terlihat pada Samsung Galaxy S5, jadi diharapkan fitur tersbut juga akan ada pada tablet ini.

Baca : Daftar Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru - Spesifikasi dan Fitur


Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 4

Sebelumnya, berdasarakan website resmi Samsung disebutkan bahwa Samsung Tab 4 akan hadir dengan varian ukuran 10.1, 8.0 and 7.0 inch. Spesifikasi yang akan diusung adalah dengan reolusi layar 1280 x 800 pixel HD. Tanga yang akan digunakan berasal dari prosesor quad-core 1.2 GHz, didukung dengan memori 1GB RAM pada model 7 dan 8 inch. Sementara untuk ukuran 10.1-inch akan menggunakan memoru 1.5GB RAM.

Untuk tablet dengan ukuran besar smber daya berasal dari bateri 6.800 mAH dengan kapasitas simpan internal sebesar 16GB. Namun untuk tablet Galaxy 4 7" menggunakan 4450mAh dengan kapasitas internal storage 8GB yang merupakan standar. Semua tablet akan hadir dengan fitur Bluetooth 4.0 Le dan koneksi Wi-Fi, namun dapat dilengkapi dengan koneksi seluler 3G dan 4G LTE apabila diperlukan.

Siapkan kantong anda untuk bisa memiliki Samsung Galaxy Tab 4 7.0 inch ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga