Ini Jawaban Aplikasi yang Lebih Rusak pada Sistem Operasi Android dan iOs

Apliasi pada Android dan iOs - Apabila anda saat ini selalu melakukan pembaruan atau update sistem operasi pada smartphone atau tablet anda. Mungkin saat ini anda harus memperhatikan berita terbaru mengenai OS Android dan iOS yang biasa digunakan pada produk Apple seperti iPad, iPhone dll. Ini mengenai apliasi yang lebih sering mengalami kerusakan pada sistem operasi Android atau Apple iOS


Berdasarkan laporan yang dikeluarkan oleh Crittercism, kedua sistem operasi tersebut baik iOs dan Android berani mengeluarkan janji dan pernyataan bahwaa aplikasi mereka yang paling sedikit mengalami kerusakan atau crash. Secara keseluruhan, aplikasi yang menggunakan sistem operasi Android mengelami kerusakan paling sedikit dibandingkan iOS berdasarkan studi yang dilakukan.

Baca : Bocoran Samsung Galaxy Tab 4 7.0 inch dengan Gambar dan Spesifikasi


Tidak mengherankan bila sistem operasi dengan versi lebih yang lebih tua, lebih tidak stabil stabil, dengan urutan sebagai berikut :
  • Google's KitKat (4.4)
  • Jelly Bean (4.3)
  • Ice Cream Sandwich (4.0)


Memiliki kecenderungan untuk mengalami kerusakan sebesar 0,7 %, sementara aplikasi yang berjalan di sistem operasi Android 2.3 Gingerbread mengalami error sebanyak 1,7 persen.

Baca: Samsung Gear 2 - Jam Tangan Pintar Terbaru Dapat di Gunakan Untuk Menelpon

Sementara pada Apple yang memproduksi iOS, aplikasi yang mengalami kerusakan paling sedikit terjadi pada sistem operasi iOS 7.1 yang diluncurkan sekitar tiga minggu yang lalu. Sementara pendahulunya seperti iOS 6 mengalami kerusakan sebayak 2,5% dan iOs 7pada 2,1 persen. Berdasarkan pada perangkat, aplikasi pada iPhone 5 mengalami kerusakan paling sedikti 1,7 persen.SEdangka pada OS Android tingkat kerusakan 1,2% terjadi pada HTC One dan Galaxy S III, dan 0,9 persenn padaGalaxy S4.

Perangkat tablet ternyata kurang stabil dibandingkan smartphone pada kedua sistem operasi. Layanana aplikasi mobile melaporkan bahwa adopti terhadap tablet semakin bertumbuh, para pengembang berharap untuk fokus mengoptimalkan tablet sehingga tingkat kerusakan bisa sebanding dengan smartphone.

Baca : Tablet - Laptop Hybrid Terbaik 2014 untuk Pekerjaan dan Hiburan

Tapi para pengguna lebih mengharapkan kestabilan aplikasi pada sistem operasi yang digunakan ketika menggantungkan hidup pada perangkat mobile. Mereka berharap aplikasi merespon dalam waktu 1 detik. Para pengguna aplikasi lebih berharap lagi para performa sebanding dengan pengembangan pada sistem operasi.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga